Layanan lokomotif Kami adalah pilar penting dalam sistem transportasi Kami, yang tidak hanya memberikan efisiensi tinggi, juga mengutamakan keberlanjutan lingkungan
Dari gerbong datar, gerbong ketel, gerbong terbuka hingga gerbong tertutup, siap untuk mengangkut barang Anda ke tujuan akhir.
Lokomotif CC202 digunakan untuk menarik kereta api barang seperti KA batubara swasta, pulp, ketel ataupun semen. Lokomotif ini berdaya mesin sebesar 1.680 kW (2.250 hp)dengan 16 silinder yang dilengkapi supercharger atau disebut juga Roots blower yang sangat handal, bandel, dan awet. Hal ini terbukti dengan masih kuatnya dua unit CC202 menarik 48 gerbong Babaranjang dengan kecepatan maksimal 70 km/h (19 m/s).
Lokomotif CC205 adalah lokomotif milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) buatan Electro-Motive Diesel. Mesin yang digunakan CC205 adalah EMD 710, mesin menggunakan teknologi EFI dan exhaust terbaru, sehingga lolos uji emisi EPA Tier-2 dan hemat diesel hingga 25%. Lokomotif ini bisa menarik sampai 48 gerbong Babaranjang.
Lokomotif CC206 adalah lokomotif diesel elektrik buatan General Electric Transportation, Amerika Serikat yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Lokomotif CC206 menggunakan mesin delapan silinder, GE 7FDL-8 mesin yang sama digunakan pada lokomotif GE untuk KAI sebelumnya namun daya yang dihasilkan sedikit lebih besar yakni 2250 hp serta emisi gas buang lebih rendah. Daya angkut lokomotif ini bisa mencapai 20 gerbong terbuka 50 ton (49 ton panjang; 55 ton pendek), 33-35 gerbong datar, gerbong ketel dan gerbong tertutup.
Fasilitas terminal dan bongkar muat yang tersebar di pulau Jawa dan Sumatera tidak hanya didesain untuk efisiensi, tetapi juga memprioritaskan keberlanjutan lingkungan. dan praktik ramah lingkungan dalam setiap tahap pengiriman.
Layanan First Mile & Last Mile kami dirancang untuk memberikan solusi yang efisien dan andal, dengan mengutamakan keamanan dan pengiriman tepat waktu.